translate

Friday 12 September 2014

Konbanwa, aku sedang mencoba membuat yg tambahan sendiri. Aku ingin memperkenalkan group kecil ku, yuki no sakura. Anggotanya ada Edra-kun, Nadya-chan, Fatiah-chan, Jasmine-chan, Safiera-chan, and me. Ini perkenalan mereka menurut ku ra-kunDia itu orangnya gamer sejati, tau seluk beluk tentang game dan komputer. Aku sampai gak bisa bicara apa". Dia itu jg pinter fisika, biologi, matematika,& biologi.Nadya-chanOrangnya tuh pinter, baik, agak lucu, dan penyabar. Aku kagum bagaimana caranya dia bisa mengikuti pelajaran dengan baik. Dia jg yg membuat kami bisa berkumpul seperti ini. Arigatou Nadya-chan.Fatiah-chanDia itu penyabar, jg gambar, pinter, dan jg baik. Dia itu bisa di bilang kalau d K-ON, jd Akiyama Mio. Dia yg pertama kali menggagas grou ini. Menurut ku ini merupakan ide yg bagus, krn bisa ngumpul" begini walaupun gak ketemuan d sekolah.Jasmine-chanDia baik, pinter, hebat, baik, dan walaupun dia itu cewek dia itu gamer console yg hebat. Dia jg suka lagu k pop. Hampir se hp isinya lg k pop. Dia jg di bilang cewek yang "manly", tp menurut ku gak jg.Safiera-chanDia ahli gambar, ahli soal jepang, polos, tingkah lakunya lucu, kayak Hirasawa Yui d K-ON. Dia yg jg pengagas group "yuki no sakura". Aku sangat kagum sama dia, selalu mencoba terlihat ceria setiap saat. Dia jg punya teman d luar negri, banyk lg. Dia hebat banget. Minto-chan kakoi desu.Kalo gak usah d tanya lg y. Ok, gomen kalo gak begitu menarik.Oyasumi

No comments:

Post a Comment